Rabu, 04 Januari 2012

Pertimbangan Dalam Memilih Topologi Jaringan

Sebelum membangun sebuah jaringan, hal pertama yang harus kita ingat adalah kta harus mempertimbangkan terlebih dahulu apa jenis topologi yang akan kita gunakan untuk jaringan yang kita rancang ini ditujuankan agar topologi yang kita gunakan cocok dan juga kita dapat kita rancang.

Maka pertimbangan yang harus kita lakukan adalah seperti keterangan berikut ini;



  • Biaya. Dalam pembuatan jaringan, maka harus dipertimbangan biaya dengan peralatan jarignan yang akan dibeli untuk keefisienan dalam pekerjaan.
  • Kecepetan. Pertimbangkan, berapakah kecepatan jaringan yang akan dibutuhkan? Jangan membuat jaringan dengan kecepatan yang berlebihan dari yang dibutuhkan. Biaya juga akan terkait dalam hal kecepatan ini.
  • Lingkungan. Bagaimana lokasi dan lingkungan tempat jaringan akan dibuat? Pertimbangkan sebaik mungkin agar lebih efisien dalam pemanfaatan jaringannya.
  • Ukuran. Apakah jaringan anda memerlukan sejumlah server untuk memanage atau hal lainnya untuk keperluan lainnya yang bisa membantu dalam hal pekerjaan?
  • Konektivitas. Apakah diperbolehkan komputer atau laptop lain terhubung dengan jaringan yang dibuat. Sewaktu – waktu laptop atau komputer lain tersebut membutuhkan koneksi ke jaringan tersebut dengan di berbagai lokasi.

1 komentar:

Blogger mengatakan...

Do this hack to drop 2lb of fat in 8 hours

More than 160 thousand men and women are losing weight with a easy and SECRET "water hack" to drop 2 lbs every night in their sleep.

It's proven and works with everybody.

Here's how to do it yourself:

1) Go grab a drinking glass and fill it half the way

2) Now follow this awesome HACK

and you'll be 2 lbs skinnier as soon as tomorrow!

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Walgreens Printable Coupons